isi dari blog ini bunkanlah semata milik saya,namun bukanlah tidak ada milik saya,,heheheee,jika ada yg tidak berkenan,harap di maklumi,,karna saya cuma gatal tangan ,,, ,,, ,,,

update online

Laman

Selasa, 26 April 2011

YAYASAN AMALILLAH menunjukkan titik terang

Kepedulian Yayasan Amalillah
PANGANDARAN – Sedikitnya 120 kaum jompo dan kelurga miskin serta 99 anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa sembako dan uang dari Yayasan Amalillah Pusat, kemarin.  Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di kantor Sekretariat Perwakilan Pusat Urusan Keuangan (PPUK) 792 Dusun Kedung Rejo RT 003/003 Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran.
Pimpinan Yayasan Amalillah Pusat Raden Aiyon Suharis Restuningrat menyerahkan langsung bantuan tersebut. Bahkan, calon penerima santunan terlebih dahulu dijamu makan bersama.
Santunan berupa sembako dan uang tersebut disambut suka cita oleh para penerima. Salah satunya disampaikan Sarti, perempuan renta yang berusia 81 tahun.
“Alhamdulillah saya dapat santunan. Terima kasih kepada bapak-bapak yang sudah peduli sama orang kecil seperti ibu,” tutur Sarti, warga Dusun/Desa Wonoharjo RT 02/09 kepada Radar usai menerima paket sembako.
Dikatakan dia,




bantuan bahan makanan sangat dibutuhkan. Mengingat ia tak lagi mampu bekerja, “Ibu udah tua, gak kuat lagi kerja. Makan sehari-hari saja dari anak-anak,” tuturnya diamini para jompo lainnya.
Hal yang sama dirasakan juga anak-anak yatim piatu yang mendapatkan santunan berupa uang saku. Rio, salah satunya. Bocah berusia 6 tahun asal Dusun Kedung Rejo Desa Wonoharjo itu, mengaku senang mendapatkan santunan berupa uang. “Seneng sekali, uangnya buat bekal sekolah,” ucapnya.
Ditemui usai memberikan santunan, Ketua III Yayasan Amalillah Pusat Mundiri mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan agenda yayasan untuk membantu masyarakat tidak mampu. “Semoga santunan ini bermanfaat. Kegiatan ini murni kegiatan bakti sosial dari dana ketua umum kami,” ungkap dia.
Dikatakan Mundiri, kegiatan bakti sosial di wilayah Pangandaran bukan hanya kali ini saja. Sebelumnya, Yayasan Amalillah juga pernah memberikan bantuan perahu untuk nelayan, serta melakukan gerakan penanaman sejuta pohon.
Sementara program pemberian santunan tersebut tidak hanya di daerah, menurut Mundiri, pada 5 Mei mendatang akan menggelar gebyar santunan sembako secara nasional di seluruh Indonesia.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua PPUK 792 Yayasan Amalillah wilayah Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Cilacap Supendi SSos menambahkan, penerima santunan sembako bukan hanya warga yang berada di Desa Wonoharjo. Namun juga datang dari desa lainnya di wilayah Ciamis. Bahkan, kata dia, beberapa penerima santunan merupakan warga Kabupaten Cilacap yang benar-benar membutuhkan. “Kami berupaya santunan yang diberikan merata, memang masih banyak yang harus dibantu. Mudah-mudahan dalam kegiatan selanjutnya, masyarakat yang belum tersentuh bisa mendapatkan santunan,” tandasnya. (nay)

 sumber: radar 
 hanya sebagai saran saja->>telah di buka peluang kerjasama di bidang investasi online dan sudah mendapat SK dari NOTARIS silahkan cek dulu.



peluang usaha

6 komentar:

  1. Disini juga ada postingan lain gan... ^_^


    http://suaramandiri.blogspot.com/2012/04/bpp-yayasan-amallillah-tinjau-gudang.html

    BalasHapus
  2. Gua jga bisa klau gitu doang.....Norak luh.,

    BalasHapus
  3. yg di sumbangin Ya itu duit haram hasil dari menipu

    BalasHapus
  4. coba cek yayasan padepokan dimas kanjeng taat pribadi probolinggo : sama persis dengan yayasan amalillah .. mungkin yayasan padepokan dimas kanjeng taat pribadi duitnya lebih nyata dan banyak

    Group FB : http://www.facebook.com/groups/107499346088878
    Blog : http://padepokandk.blogspot.com/
    twitter : https://twitter.com/PadepokanDK

    BalasHapus
  5. naaaaah itu duit siapa Gan dipake buat gituan? na duit dari makmum kemana, jangan2 cuma buat gituan sisanya buanyyaaaak masuk kanting dech, lagian mo' bagi sembako seluruh bangasa ini harus ada tembusan gari gubernur ampe lurah, na ni mana? keliatan ngapusine,

    BalasHapus
  6. itu sih umpan santunan,lagi mancing ikan kakap

    BalasHapus

salam semua nya,, sya bukan lah ahli,sya ini GAPTEK,cuma gatal tangan aja,,,
maaf ya jika blog nya kurang berkenan...